1. KyuYoung-shipper menamakan diri mereka “Knight”

2. official color buat pairing ini adalah dark blue

3. nama beken: Evil Prince & Evil Princess

4. Sooyoung dan Kyuhyun bisa bermain gitar juga

5. Sooyoung juga bisa bermain piano. Kalau Kyu gak usah ditanya, semua ELF tau kalo member SJ pada bisa main piano.

6. Kyuhyun dan Sooyoung suka main game, bedanyaaa kalau Sooyoung ga separah Kyu.

7. Sooyoung gak manggil unni-nya dgn sbutan ‘unni’ begitu juga dgn Kyu dia gak manggil hyung-nya dgn ‘hyung’ hanya beberapa *setauku hanya Heechul oppa*

8. Kyuhyun dan Sooyoung termasuk yang bagus narinya di group masing-masing *walaupun Soo gak dapet gelar Dancing Machine karena dia cuma bagian ” Supporting Vocal “*

9. Member Favorit Kyu di SNSD : Sooyoung, Seohyun, Yuri.

10. Kyu pernah nanya sama Yoo Young Jin *artis SM* caranya nyanyiin lagu ” 7 years Of Love ” yang bagus kayak gimana. terus Kyu ditanya, ” Kamu blm pernah ngerasain cinta selama 7 taun?” Kyu cuman jawab ” hanya 3 taun ” ini maksud dari kata-kata ku diatas : 3 years kinda fits with the time frame xD 7 years of love was back in 2009, and then kyu joined suju in 2006 *which means he probably met sooyoung in 2006 and latest by 2007* so… if we go by 2007, it’d be 2007, 2008, and 2009… which is… 3 yearss!! *Facts ke 10 ditemukan di Ice Fishies forum :) *

11. Para Knight menemukan(?) kalau Kyu dan Soo itu kalo tatap-tatapan pasti mastiin kalo camera lagi gak fokus ke mereka *apakah mereka lupa jaman sekarang masih ada FanCam?/PLAK*

12. Kyu pernah jadi Sooyoung waktu di SS2 pas anak-anak SJ parodiin “Gee”. Walaupun Kyu malu tetep aja rasa antusiasnya gabisa ditutupin!

13. Kyuhyun dan Sooyoung sama-sama orang yang Religius!

*Warning! semua kyuyoung moment ini ga kentara kalo ga diliat secara saksama. aku juga taunya setelah liat thread Super Generation di SSF*

 

1. waktu penutupan konser yang di Shanghai, Kyuhyun lagi becanda sama salah satu artis SM (aku lupa siapa), terus sambil ketawa dia membalikkan badan, DAN LANGSUNG BERHADAPAN SAMA SOOYOUNG. ada juga teori yang bilang itu siwon yang sengaja bikin kyu berhadapan gitu sama sooyoung. tapi mereka langsung mengalihkan wajahnya abis itu.. hehe

 

2. waktu penutupan konser yang sama, para member snsd berjalan menuju stage utama di depan dan shindong di belakang sooyoung menyiram kaki sooyoung (biasa kan artis SM suka siram2an pas penutupan konser). sooyoung pengen balas dendam dan mengejar shindong, tapi shindongnya lari. kyuhyun berjalan ke arah sebaliknya dari mereka dan megang tangan shindong. jadinya sooyoung bisa membalaskan dendamnya ke shindong. kyuhyun juga sempat melihat ke belakang untuk memastikan bahwa sooyoung udah nyiram shindong sebelum melepaskan tangan shindong

 

3. yang fancam Kissing You Sooyoung itu. itu yang paling jelas. Kyuhyun kelihatan banget lagi merhatiin Sooyoung. “Kau tidak bisa membantah lagi Kyuhyun-ssi!”

4. Waktu di MBC Lunar Year Dance Battle pas bagian B2ST perf. Sooyoung dan Kyuhyun duduk bersebelahan. Yoona, seohyun, hyeoyeon dan jessica berdiri waktu shin bongsun dan B2ST nari, sooyoung duduk aja kyuhyun gak berdiri jadi ada kemungkinan mereka ngobrol.

5. Saat snsd dance battle bagian-nya sooyoung, kyu yg paling semangat nyemangatin soo. giliran bagian yang lain, kyu diem aja.

 

 

Nah tuh kan lumayan banyak banget facts and moment mereka? Aih, seneng banget tiap ada KyuYoung Moment, rasanya geregetan sendiri! *jiwa knight kumat*

Advertisements