Yuhuuu!! This is my 3rd PSD. gak tau kenapa bisa buat tiga PSD sekaligus. Niatnya sih cuma coba-coba aja awalnya, eh malah keenakan. Bikin PSD itu enak (?) Gak bisa dijelasin pokoknya. Kalau dicoba baru ngerasain enaknya (?) oke saya sudah mulai ngelantur

Dan kalian pasti sedikit bertanya-tanya kenapa modelnya anak kecil? Memang dia siapa? Apa dia artis KPOP?

Namanya Aleyna Yilmaz. Dia itu salah satu ulzzang kids kayak Lauren, Leo, sama Mason *coba googling deh XD* Saya suka banget sama kids ulzzang. Imut-imut gemesin gimana gitu /slapped.

Yaudah lah malah curcol, seperti biasa, kalau mau ambil izin dulu yaa :p

Enjoy!

Advertisements