Annyeong, sorry sekarang jarang ngepost. maklum sekarang lagi sibuk sama UTS. Tapi hari ini aku bela-belain buat ngepost sesuatu. kalian tahu kan, kalau April nanti bakal ada SS4 di Indonesia? Pasti tau dong Oke, buat yang bener-bener belum tahu, tanggal 28-29 April 2012 nanti Super Junior bakal ngadain SS4 di Indonesia. Tempatnya di MEIS Ancol

Pas denger berita itu jangan ditanya senengnya saya kayak apa. Airmata sampai turun gara-gara itu–saya nangis! tangis bahagia. tetapi setelah beberapa saat nangis, saya jadi mikir itu tangis bahagia atau tangis galau gak bisa nonton sushow.

Dan akhirnya saya tahu pasti jawabannya kalau itu tangis akibat kedua-duanya. Iya, bener banget, saya memang gak bisa liat sushow besok huhu ;_____; adakah yang senasib dengan saya? nah, meskipun saya gak bisa nonton SS4, sebagai ELF, saya harus seneng dong idola saya–akhirnya– menggelar konser di negara saya.

Makanya disini saya bakal update segala tentang SS4INA disini–insyaallah. Sejauh ini yang saya tahu sih baru Guest Star sama Harga Tiket. Dimulai dari guest starnya yah. dan yang bakal jadi pembuka konser SS4–katanya–adalah EXO!!!! Tau kan? I lost my mind~

“Ini langsung dari pihak SM Entertainment untuk penggemar Super Junior Indonesia,” kata Sherwin Djajadi, Direktur Showmaxx Entertainment, saat menggelar jumpa pers, Kamis 29 Maret 2012.

Kalau menurut aku pribadi ya, gak terlalu memersalahin soal ini. Seneng banget malah EXO bisa jadi Opening SS4 nanti–secara authornya lagi suka sama EXO. Tapi bisa aja ada antis yang enggak suka. Temen aku sampai bilang semoga gak bakal ada black ocean nanti pas sushow. Black ocean itu adalah ketika ada artisnya nyanyi atau tampil di panggung, semua fans matiin lightstick dan diam. Jadi artis yang tampil itu serasa gak ada alias gak dianggap atau gak dihargai. Ngeri juga yah?

Dan pendapat gue? GAK MUNGKIN LAH NANTI ADA BLACK OCEAN. Biarpun aku tahu kalau EXO itu gak sedikit antisnya, tapi jangan lupain kalau EXO juga banyak yang suka. Dan yang paling penting, ELF pasti mau memberi kesan yang terbaik buat SUJU, dan EXO kan juga artisnya SM. Masa kita benci salah satu artis semanagement sama artis yang kita suka? Jadi gak mungkin kalau sampai ada black ocean.

Nah, sekarang beralih ke tiket. Karena aku lagi males jabarin tentang tiketnya–mungkin bakalan galau lagi nanti–jadi aku ambl artikel dari salah satu blog wp. Baca ada dibawah ^^

———-
Tiket akan dijual untuk umum pada tanggal 7 April 2012 di Hotel Twin Plaza, Slipi, Jakarta, Indonesia. Penjualan publik akan dibuka dalam dua tahap sebagai berikut:

Public sales untuk pertunjukan pertama (28 April 2012) akan dimulai pada 08:00-12:30

Public sales untuk pertunjukan kedua (29 April 2012) akan dimulai pada 13:30-05:30

Tiket akan dikategorikan ke dalam jenis berikut dan harga:

  1. Super Box and Super Fest (free standing) – Rp 1,700,000 (USD 180)
  2. Junior VIP Seat (numbered seating) – Rp 1,400,000 (USD 150)
  3. Super VIP Seat (numbered seating) – Rp 2,000,000 (USD 212)
  4. Super Sky Seat (numbered seating) – Rp 1,000,000 (USD 106)
  5. Junior Sky Seat (free seating) – Rp 500,000 (USD 53)

Tiket dijual maksimal 4 tiket per orang untuk memastikan metode penjualan yang adil untuk semua penggemar. Promotor memastikan bahwa tiket akan didistribusikan dengan cara yang adil dan para penggemar bisa mendapatkan tiket mereka aman dalam penjualan umum.

Promotor juga mengalokasikan jumlah tiket untuk didistribusikan kepada para penggemar di luar Jakarta melalui counter yang ditunjuk / channel.

Untuk rincian lebih lanjut dan pertanyaan silahkan kunjungi:

http://www.showmaxxent.com

MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Credits: ShowMaxx Entertainment
Shared by TwELFs.com

indotrans n re-post by: askarein@yeppopo


———-


Nah segitu dulu soal SS4INA nya. Kalau ada info lagi pasti bakalan aku share disini ^^

